Swansea membuat Lampard tawaran sebelum pensiun

Swansea City membuat tawaran untuk Frank Lampard sebelum pensiun dari sepakbola.

Manajer Paul Clement, yang bekerja dengan Lampard selama waktu sebagai asisten Carlo Ancelotti di Chelsea, telah mengkonfirmasi ia tertarik untuk mengambil cepat-cepat 38 tahun dan melakukan pendekatan.

Meskipun memiliki penawaran yang baru diterima untuk bermain di Liga Premier, Lampard mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Kamis.

Clement mengungkapkan ia sangat ingin untuk membawa Lampard ke Wales dan memuji prestasi mantan pemain internasional Inggris setelah keputusannya untuk berhenti.

“Saya akan senang untuk memiliki dia di sini,” kata Clement wartawan.

“Jadi saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak mencoba. Tapi saya pikir dia bergerak menuju keputusan yang dibuatnya.

. “Saya sepenuhnya menghormati Kami mengobrol dan ia menghargai aku menelepon karena hubungan kami saya tidak mengatakan itu dekat -. Itu tidak pergi terlalu jauh – tapi itu akan menjadi bagus.

“Ini akan menjadi besar untuk melihat Frank terus dalam permainan sepak bola. Saya yakin dia akan memikirkannya selama minggu dan bulan.

“Dia punya banyak untuk menawarkan dan saya ingin mengucapkan selamat kepadanya atas seperti karir yang luar biasa.”

Clement, berbicara di depan Swansea Liga Premier laga tandang dengan Manchester City, menambahkan: “Saya merasa senang bekerja dengan dia sangat erat selama dua-dan-a-setengah musim di Chelsea.

“Saya mengenalnya sebelum itu karena saya berada di klub di departemen pemuda. Saya telah terus kontak dengan Frank kanan sampai sangat baru-baru. Aku punya beberapa pesan dengan dia.

“Apa pemain fantastis. Apa yang menakjubkan bermain karir. Gelandang besar dan salah satu gelandang mencetak gol paling menonjol bahwa dunia yang pernah ada.

“Fakta bahwa pada puncaknya ia mencetak 20 gol musim dari lini tengah adalah statistik yang luar biasa, banyak striker Premier League akan bangga angka-angka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *